Tips Agar Jual Pulsa Laris Manis

Bisnis7.com – Tips membuat usaha jual pulsa laris manis | Biacara soal bisnis jualan pulsa, siapa sih yang tidak ingin sukses? Hm, ada tapinya nih sobat bisnis7, gimana cerita sukses kalau usaha pulsa nya tidak laris manis? Sobat setia bisnis7 tak perlu khawatir, apalagi diantara Anda ada yg berjualan pulsa. Keep Calm, Karena khusus pada hari yang berbahagia ini bisnis7.com akan memberikan Anda seputar pembahasan tentang tips membuat jualan pulsa laris manis. Soo, simak lengkapnya dibawah ini ya.

Gambar

Alt image : Tips membuat usaha pulsa laris manis

Tips membuat usaha pulsa laris manis

  1. Cari lokasi yang strategis dengan harga sewa tempat yang relatif terjangkau.

Sering kali kita menganggap bahwa lokasi atau tempat usaha yang strategis adalah tempat yang berada di pinggir jalan.

Memang betul. Namun ada tapi nya. Ada hal yang harus digaris bawahi disini yaitu :

  • Apakah jalan tersebut masuk dalam kategori jalan sibuk (jalur cepat),
  • Apakah lokasi tempat tersebut masuk dalam kategori jalur macet,
  • Apakah lokasi tempat tersebut ada lahan parkirnya atau tidak

Jika hal diatas kita  ia kan, maka  kita semua sudah salah paham.

Karena lokasi tempat usaha yang strategis adalah lokasi yang memiliki nilai target pembeli, seperti misalnya ; dekat lingkungan pusat perbelanjaan, dekat dengan ruang lingkup padat penduduk (bukan padat lalu lintas) atau dekat dengan lingkungan pertokoan (ruko).

Jika sudah menemukan lokasi yang seperti mana dimaksud, maka selanjutnya adalah mencari ruko atau toko yang biaya sewanya murah. Kalau untuk di kota-kota besar seperti jakarta, biasanya ruko atau toko disewakan dengan sistem kontrak tahunan (sangat jarang bulanan), dan harga sewa pada umumnya sekitar 20juta s/d 30juta /tahun.

Jika Anda terpaksa harus memilih toko atau ruko dipinggir jalan yang padat lalu lintas, maka pilihlah ruko atau toko yang memiliki lahan parkir. Tujuannya agar pembeli tidak kerepotan untuk mampir serta memarkir kendaraanya.

  1. Jangan cuma pulsa, tapi sediakan juga aksesoris dan token listrik.

Tidak dipungkiri, bahwa untuk sekarang ini usaha jual pulsa tidak seramai jaman dulu. Tanpa keluar rumah mereka bisa membeli pulsa melalui aplikasi, selain itu jumlah pesaing pedagang pulsa juga sudah menjamur.

Untuk mengantisipasi semua itu, perlu trik didalamnya yaitu memperamai jenis dagangan Anda, jangan hanya pulsa tetapi sediakan juga aksesoris hp, dan juga token listrik. Hal ini bertujuan agar rotasi perputaran modal tetap berjalan dengan normal.

  1. Tampil rapih, bersih dan ramah (bukan genit dan berprilaku tidak sopan) serta berikan pelayanan yang terbaik.

Tidak juga bisa dipungkiri, bahwa penampilan bisa mencerminkan segalanya. Terlebih hal nya dalam berdagang, Anda tetap harus bepenampilan rapih, bersih dan juga bersikap ramah. Hal ini bertujuan agar pembeli yang datang merasakan kenyamanan dalam bertransaksi dengan Anda.

Jangan dijadikan aji mumpung, terkadang ada sedikitnya kasus yang bersikap tidak sopan dengan pembeli, perlu di ingat bahwa dalam prinsip dasarnya “Pembeli adalah raja”, mereka patut dilayani layaknya seorang raja. Hal ini dikarenakan Anda menjual service, maka jika service memuaskan maka pelanggan pun akan puas dan tidak segan-segan untuk mampir kembali ke toko pulsa milik Anda.

Bagaimana? Mudah bukan tips yang sudah bisnis7 berikan diatas? Jangan pernah berhenti untuk mencoba ya. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.(bisnis7.com/analisasumber:rohandiblogger)

Tinggalkan Komentar

Info Bisnis Dan Peluang Usaha 7 Hari Seminggu
Info Bisnis Dan Peluang Usaha 7 Hari Seminggu